Kamis, 06 Juni 2013

Dra. ASMIDA, M. Pd; Seharian di Markem

Seharian di Markem

oleh:


Oleh:
Dra. ASMIDA, M. Pd[1]


[1] Biodata Singkat. Dra. ASMIDA, M. Pd adalah Kandidat Doktor Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta; S-1 bidang Pendidikan Matematika, FKIP UNRI, 1988; S-2 bidang Pendidikan Matematika, UPI Bandung, 2009; Sekarang Bertugas Sebagai Staf Bidang Pengembangan Pendidikan Luar Sekolah Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru; Pemilik dan Pendiri L2PTS; Hobbi menulis cerpen dan dongeng dimulai sejak tinggal di Bandung, disedikit waktu senggang yang dimilki diantara kesibukan sebagai mahasiswa tugas belajar Magister Bidang Pendidikan Matematika di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Kumpulan cerpen dengan cover “Sepetang Hatiku” dan beberape dongeng diantaranya “Kucing dan Harimau”, “Kancil dan anak Harimau”, “Pak Handi dan Mak Handi” sudah di publikasikan di http://l2pts.blogspot.com. Selain menulis cerpen dan dongeng, penulis juga menulis al: “Modul Integral Untuk Anak Paket C” sejak tahun 2009 akhir dan selesai tahun 2012, dimana modul ini  merupakan edisi revisi dari beberapa modul Matematika dan Integral yang ditulis sewaktu penulis masih menjadi pendidik, salah satu sub sudah di publikasikan di http://l2pts.blogspot.com dan http://learningcenterasmida.blogspot.com. Terbaru sejak tahun 2010 sampai tahun 2012, menulis buku untuk Kelompok Bermain Salah satu sub buku sudah di publikasikan di http://l2pts.blogspot.com/2012/06/dra-asmida-m-pd-matematika-sebagai-ilmu.html; Selain itu juga menulis artikel lepas, kumpulan artikel dengan cover “ Pekanbaru Menuju Kota 2 M?” sudah dipublikasikan secara terpisah di http://l2pts.blogspot.com; Hobbi lainnya al: fhotografi, menggambar abstrak, seni ukir, traveling, mendengarkan musik. Tahun 2013 aktifitas lainnya selain menulis cerpen, artikel lepas serta hobi lainnya, juga menulis materi tentang Irisan Bidang dengan Bangun Ruang, yang merupakan revisi dari modul sebelumnya, di publikasikan di  http://learningcenterasmida.blogspot.com.
  



Ini kali kedua penulis mengawas ujian kompetensi kecantikan di LPK Markem, sekarang yang datang menguji dari pusat adalah ibu nunuk sedangkan dulu pak irwan, begitu pule kalau dulu kak rina sekarang ibuk kimi. selain hal tersebut banyak perubahan di LPK Markem yang dulunye pertame kali masih tahap merehab di beberape bahagian tapi sekarang sudah mentereng, penataan yang sangat cantik oleh ibu ice, anaknye mona dan tentunye dibantu beberape anggota lainnye.
Kegiatan dimulai dari penyerahan naskah ujian dari buk nununk ke penulis, kemudian dilanjutkan dari penulis ke ibuk ice selaku pimpinan lpk. Setelah memberi  sedikit sambutan  selaku perwakilan dari Dinas tepatnye bidang PLS untuk kegiatan tsb, kemudian dengan pimpinan lpk, pelaksanaan ujian dimulai.
Sebanyak 14 peserta mengikuti ujian kompetensi kecantikan, yang dinilai langsung setelah tes berakhir, begitu pule ujian praktek dinilai langsung pade setiap tahapnye. Secare umum, kegiatan tersebut boleh dikatekan berhasil, walau terdapat beberape kendala seperti masalah listrik sehingga kegiatan ujian praktek agak terlewat waktunye.

Berikut beberape dokumentasi penulis dengan buk nunung, ibuk ice, ibuk kimi ,peserta ujian serta beberape rekan yang datang melihat sewaktu kegiatan hampir selesai.





 Fhoto atas saat dilakukan tes tertulis, nampak tim penguji membagikan naskah soal
 Aku dan ibuk Nunuk penguji dari pusat.



Aku, bergambar bersame tim penguji ibuk Nunuk dari pusat, ibu kimi, ibu ice pengelola dan 14 peserta
 Pengarahan oleh bu nunuk sebelum peserta mengikuti  tes kedua yaitu praktek yang dilakukan dilantai atas



Tim penguji sedang melakukan penilaian untuk ujian praktek


Tidak ada komentar:

Posting Komentar